Senin, 14 September 2009

Daily In Life of Prita Anindita Cendani

Senin, 2009 September 14

Pada tanggal 12 September, bertepatan pada hari sabtu. Prita Anindita Cendani yang biasa dipanggil Prito,pada pukul 03.00 ia mendengar kerasnya dering alarm dari telepon selularnya yang bermerk Sony Ericsson K800i dan membuat ia terbangun dari tidurnya yang lelap. Setelah ia sadar, ia langsung cuci muka dan bergegas kedapur untuk membuat teh untuk sekeluarga tentunya dengan teh Sariwangi dan Gulaku sebagai pemanisnya.
Pukul 03.30, setelah selesai sahur, Prito mendapat tugas dari sang ibu untuk mencuci piring bekas sahur keluarga dengan Sunlight sebagai sabun cair pembersihnya. Pukul 04.15, ketika adzan subuh berkumandang, Prito bergegas mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat shubuh. Mukena yang biasa dipake Prito yaitu altara yang satu set dengan sajadahnya.
Pukul 04.30. prito melakukan persiapan kesekolah, memasukkan buku- buku pelajaran dan menyiapkan beberapa peralatan tulis seperti pensil Stadeler, ballpen faster,penghapus BOXY,dan pentel correction pen dijadikan saru dalam satu tempat pensil agar praktis dan ringkas.
Pukul 06.00, Prito membawa beberapa peralatan mandi seperti sabun LUX, shampoo Pantene, pasta gigi Pepsodent dan sikat gigi Oral- B pasangannya. Setelah selesai mandi pagi dan setelah itu Prito bergegas untuk bersiap pergi kesekolah. Memakai baju seragam,Bodyshop AquaLily untuk wewangiannya, dan tidak lupa ROXY sepatu kesayangannya.
Pukul 06.45, Prito berangkat kesekolah dengan kendaraan kesayangannya yaitu Yamaha Mio dan helm Kyt abu-abu yang senantiasa melindungi kepalanya. Pukul 07.15, sesampainya Prito di sekolah, Prito melakukan kegiatan sehari-harinya sebagai seorang siswi SMA sebagaimana mestinya.
Pukul 12.00, usai Prito sekolah ia langsung menuju perkiran sekolah lalu mengambil motor kesayangannya dan bergegasw pulang. Pukul 12.45, sesampainya dirumah, Prito langsung menuju kamar dan mengganti seragamnya dengan setelan santai untuk dirumah, menggunakan kaos cosmic, celana logo, namun sebelum ia tertidur, Prito suka online terlebih dahulu dengan laptop Toshiba kesayangannya.
Pukul 17.00, Prito terbangun dari tidurnya dan setelah ia sadar, ia langsung mandi dan bersiap untuk buka bersama teman2 se-gengnya diTP. Seusai Prito mandi, ia bergegas kedapur untuk membuat teh untuk buka puasa sekeluarga tentunya dengan teh Sariwangi dan Gulaku sebagai pemanisnya. Pukul 17.30 tepat, dan adzan maghrib berkumandang adalah saat berbuka puasa untuk Surabaya dan sekitarnya.
Pukul 18.00, setelah sholat maghrib, Prito bergegas ke teras rumah Karen teman- temannya menunggunya didepan rumah. Prito dijemput oleh teman yang rumahnya tidak jauh dari rumahnya dengan mobil Honda Jazz.
Pukul 19.45, sesampainya Prito diTP. Ia dan 2temannya bergegas menuju foodcourt XXI karena mereka berkumpul disana dan berbuka puasa disana.
Sekitar pukul 21.15, Prito dan teman-temanya beranjak dari tempat duduknya dan menuju ke toko buku Gramedia untuk mencari buku soal SPMB. Karena Prito sudah menginjak kelas XII atau kelas 3SMA, dan tidak lama lagi sudah menginjak bangku kuliah. Setelah buku soal ditangan, Prito bergegas keluar dari Gramedia lalu pulang kerumah.
Pukul 22.00, sesampainya Prito dirumah, Prito mengganti bajunya dengan yang lebih santai. Setelan kaos dan celana pendek yang cocok untuk tidur.Setelah itu Prito tidur.


(buat mbak pus, mbak maaf ne kmaren salah post ke blog yang lain. mgkin kebikin dobel trus masukinnya salah. )

http://thefantasticcore.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar